Layanan Publik 2024
Beranda > layanan Publik
VISI
"TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA"
MISI
• Memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh warga sekolah
• Seluruh siswa dan masyarakat merasa nyaman dan puas
• Mewujudkan pelayanan tiada henti
• Meningkatkan kualitas pelayanan disegala bidang
• Meningkatkan sumber daya manusia
MAKLUMAT
Nomor : 800/428/VIII/2019
DENGAN INI KAMI SEGENAP APARATUR SIPIL NEGARA SMP NEGERI 1 TASIKMADU, MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN DENGAN STANDAR YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN YANG BERLAKU
KEBIJAKAN
Nomor: 800/427/VIII/2019
MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA SISWA DAN SELURUH WARGA MASYARAKAT
MOTTO
-MELAYANI TANPA BATAS-
SEMBOYAN
-SATU HATI MENUJU SEKOLAH MUTU-
JANJI PELAYANAN “CERAH”
Cepat : Pelayanan yang segera dan tanggap
Empati : Pelayanan yang tulus dan merasakan apa yang dirasakan orang lain
Ramah : Pelayanan dengan senyum, salam, dan sapa
Aman : Pelayanan dengan lingkungan yang bersih, indah, asri, dan nyaman
Harmoni: Saling mengerti dan menghargai satu dengan yang lain