SMPN 1 TASIKMADU

Layanan Publik 2024

Beranda > layanan Publik

VISI

"TERWUJUDNYA PELAYANAN PRIMA"

MISI

• Memberikan pelayanan berkualitas bagi seluruh warga sekolah
• Seluruh siswa dan masyarakat merasa nyaman dan puas
• Mewujudkan pelayanan tiada henti
• Meningkatkan kualitas pelayanan disegala bidang
• Meningkatkan sumber daya manusia

MAKLUMAT

Nomor : 800/428/VIII/2019

DENGAN INI KAMI SEGENAP APARATUR SIPIL NEGARA SMP NEGERI 1 TASIKMADU, MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN DENGAN STANDAR YANG TELAH DITETAPKAN DAN APABILA TIDAK MENEPATI JANJI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI PERATURAN YANG BERLAKU

KEBIJAKAN

Nomor: 800/427/VIII/2019

MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KEPADA SISWA DAN SELURUH WARGA MASYARAKAT

MOTTO

-MELAYANI TANPA BATAS-

SEMBOYAN

-SATU HATI MENUJU SEKOLAH MUTU-

JANJI PELAYANAN “CERAH”

Cepat : Pelayanan yang segera dan tanggap
Empati : Pelayanan yang tulus dan merasakan apa yang dirasakan orang lain
Ramah : Pelayanan dengan senyum, salam, dan sapa
Aman : Pelayanan dengan lingkungan yang bersih, indah, asri, dan nyaman
Harmoni: Saling mengerti dan menghargai satu dengan yang lain

Scroll to Top
Open chat
Silahkan Ajukan Pertanyaan Kepada Kami